Selasa 14 Agustus 2018, 07:49 WIB | 342

BDI Padang Raih Penghargaan dari Menperin

Berita Internal - BDINews
Kepala BDI Padang Menerima Penghargaan dari Menteri Perindustrian (Foto: Rafki Rahmat/bdipadang)

JAKARTA - BDI Padang membuat sebuah prestasi yang membanggakan, dimana BDI Padang berhasil mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik II dalam bidang Keterbukaan Informasi Publik. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dan diterima langsung oleh Kepala BDI Padang, Hendro Kuswanto bertempat di Ruang Garuda Gedung Kementerian Perindustrian, Selasa, 14 Agustus 2018. Penghargaan ini diberikan dalam kegiatan Gebyar Penghargaan Kemenperin Tahun 2018 memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

 

Bapak Menteri Perindustrian dalam sambutannya mengharapkan penghargaan ini memacu seluruh stakeholder untuk berprestasi yang lebih tinggi. Penghargaan ini juga diharapkan Menperin untuk dapat memacu kinerja sepanjang waktu karena penilaian sesungguhnya adalah citra dari hasil prestasi dan kinerja.

"Kita melihat beberapa gerakan perbaikan yang cukup baik, baik ditingkat pusat maupun daerah dan kita ingin terus mengembangkan sistem yang berada di Kementerian Perindustrian terutama untuk mendorong program-program  memasuki era Industry 4.0. Marilah kita bersama-sama menjaga kualitas dan integritas sehingga institusi ini mendapat apresiasi dari masyarakat," papar Menperin.

Dilain Pihak, Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Haris Munandar manyatakan, pemberian penghargaan dalam rangka perbaikan berkelanjutan dalam peningkatan kinerja instansi Kemenperin.

Bagi BDI Padang sendiri, penghargaan ini merupakan bentuk komitmen nyata dari seluruh stakeholder BDI Padang dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat terutama masyarakat industri yang bersentuhan langsung dengan BDI Padang. Kedepannya, Hendro Kuswanto menekankan perlu terus meningkatkan dan melakukan perbaikan kualitas pelayanan terutama pelayanan informasi publik di BDI Padang yang lebih akuntabel dan transparan agar BDI Padang bisa menjadi Satker (Satuan Kerja) yang melayani dan terbaik. (Red/RRMY)