Kamis 30 November 2017, 02:46 WIB | 615

Kunjungan Tim Rekrutmen Balai Diklat Industri Padang ke Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya - Tim Rekrutmen Diklat dari Balai Diklat Industri Padang yang terdiri dari Kepala Seksi Penyelenggaraan Diklat, Ibu Sri Mulyati, Ibu Nilla Diana dan Bapak Rafki Rahmat melakukan kunjungan ke Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu, 29/11/2017. 

Tim ini bertugas melakukan rekrutmen dan mempersiapkan pelaksanaan diklat yang direncanakan akan dilaksanakan di Kota Tasikmalaya sendiri (On Site). Adapun calon peserta diklat berasal dari masyarakat Tasikmalaya sekitarnya. 

Kegiatan tersebut dimulai dengan melakukan kunjungan kepada Dinas Perindustrian Perdagangan Kota Tasikmalaya dan diterima oleh Kabid. Industri, Bapak Maman. Tim menyampaikan Program-program strategis Balai Diklat Industri Padang dan komitmen untuk ikut menumbuhkembangkan industri bordir dan fesyen Tasikmalaya.

Pada kunjungan tersebut, tim berkesempatan mengunjungi Industri Kecil dan Industri Menengah Bidang Bordir dan Fesyen di Kota Tasikmalaya seperti Ariesta Bordir dan Khalifa Store.

Tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Imam dari Ariesta Bordir yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini. (PPID BDIP)